Telekomunikasi A 13 Politeknik Negeri Padang

welcome to our blog

Situs ini merupakan tugas dari bapak Nasrul Nawi, Usaha khas Telekomnukasi A 13 PNP

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Cari Blog Ini

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: Kamis, Januari 08, 2015 / comment : 0

    Bunga Wisuda – Kado Bunga Kelulusan (Graduation Flower)

    Wisuda adalah momen bahagia bagi para siswa dan mahasiswa yang baru saja menyelesaikan sekolah, sukses ujian atau lulus dari universitas. Banyak orang tua, sahabat atau kekasih yang ingin berbagi sukacita dan memberikan ucapan selamat atas prestasi tersebut. Salah satu cara mengungkapkan apresisasi keberhasilan tersebut adalah dengan memberikan hadiah bunga wisuda kelulusan (graduation flower) dari Toko Bunga Murah Jakarta.
    Untuk kado bunga wisuda kelulusan kami menawarkan berbagai koleksi karangan bunga indah yang merupakan cara ideal untuk mengatakan ‘selamat’ atas semua kerja keras mereka. Karangan bunga wisuda dibuat menggunakan khusus dari bunga pilihan terbaik. Kami juga menyediakan korsase untuk dipakai pada acara wisuda. Penggunaan korsase cantik untuk menghiasi jas wisuda tentu akan menambah semarak acara bahagia tersebut.
    Semua karangan bunga wisuda kami dan korsase dibuat dengan tangan ahli berpengalaman. Kami menawarkan, sentuhan karangan bunga modern atau rangkaian bunga tradisional. Dengan menggunakan produk bunga segar, kuat dan tahan lama,  akan menjamin produk kami cocok untuk diberikan sebagai hadiah spesial di hari yang istimewa pula



     ajku

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says