Telekomunikasi A 13 Politeknik Negeri Padang

welcome to our blog

Situs ini merupakan tugas dari bapak Nasrul Nawi, Usaha khas Telekomnukasi A 13 PNP

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Cari Blog Ini

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: Sabtu, Januari 10, 2015 / comment : 0

    SIAPA bilang hobi hanya suatu hal yang bersifat menghambur-hamburkan uang dan sarana memanjakan diri. Jika dimanfaatkan dengan baik dan diasah secara berkesinambungan sebuah hobi juga bisa menciptakan pundi-pundi rupiah yang sangat menguntungkan. Maka dengan hobi yg kita punya dalam bidang seni kita bisa menciptakan sebuah usaha baru dari kreatifitas dengan barang jadi yg banyak di dapat dimana-mana dan barang tersebut merupakan kebutuhan pokok yang di perlukan untuk manusia.
    Sepatu Lukis ini adalah  suatu produk yang komersial dan memiliki nilai seni dan nilai jual  nya berupa sepatu lukis bermotif unik dan lucu. Dengan brand untuk sepatu lukis tersebut adalah “Yuli Art Shoes” .Blog ini di buat mempermudah kalian yang  pusing-pusing klo mau cari sepatu lukis dengan motif unik dan lucu . Kalau kalian punya motif sendiri kami bersedia kok buat bikin sepatu lukis yang kalian pesen sesuai dengan seleraa kalian semua .Harga yang kami tawarkan ga mahal-mahal kok soalnya ini blog ga lama di buat alias harga promosi niyyhhh.
     

    Sepatu lukis yang dapat bertahan lama dengan kualitas sepatu diatas rata-rata. Sepatu ini dapat dibuat sesuai dengan keinginan pemesan (custom) dan dapat memilih mana yang sesuai dengan keinginan. Sepatu ini tersedia dalam beberapa bentuk dan memiliki varian warna yang menarik.
    Sepatu yang unik ini dapat dipesan dengan berbagai ukuran yaitu untuk wanita dari nomor 36 sampai dengan 39, sedangkan untuk sepatu pria dari nomor 38 sampai dengan nomor 43.















    Yuli art shoes juga menyediakan varian model sepatu yang sesuai dengan keinginan pemesan, dari mulai sepatu sport hingga sepatu formal, bertali maupun polos, memakai karet atau tidak, apapun yang sesuai dengan keinginan konsumen, karena Yuli art shoes memiliki moto “pembeli adalah raja”

     "Jadi  buruuuuuuuaaaaan guys.........!!!!!!"

     Minat???????????????????????????????
      Hubungi 081268876264 /083182713655
      Fb : Yuliana yuli (yuma)


    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says