Telekomunikasi A 13 Politeknik Negeri Padang

welcome to our blog

Situs ini merupakan tugas dari bapak Nasrul Nawi, Usaha khas Telekomnukasi A 13 PNP

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Cari Blog Ini

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: Senin, Desember 01, 2014 / comment : 0

    Jilbab kaos ini memiliki berbagai jenis bahan. Jenis Jilbab Bahan Kaos yang ada dipasaran saat ini diantaranya yaitu, hyget super, rayon misty, PE super, spandex sutra dll. Jenis bahan – bahan Jilbab Kaos ini cocok dipakai untuk pembuatan Jilbab Muslimah yang nyaman. Mengapa Jilbab kaos ini nyaman dipakai? Yang pertama nyaman karena bahannya yang dingin dibadan, bentuknya yang simpel dan mudah untuk dilepas pakai, tidak banyak pernak-pernik sehingga lebih aman untuk wanita muslimah, bahannya lembut dll.

    Kami 'Nury Collection' menjual Jilbab Kaos dari berbagai macam bahan. Stok bahan Jilbab Kaos di 'Nury Collection' diantaranya yaitu Jilbab Rayon, Jilbab Hyget Super, Jilbab Spandek Sutra, dan Jilbab PE Super. Aneka Jilbab Kaos dari kami merupakan salah satu solusi Jilbab Muslimah yang syari longgar dan menutup badan. Jilbab Kaos untuk masing-masing bahan ada banyak pilihan warna yang simpel dan tidak mencolok. 

    Untuk melihat beberapa model jilbab kaos dengan pilihan warna yang tersedia, bisa langsung mengunjungi Blog kami di : www.tcatelekomunikasi.blogspot.com. Bagi yang berminat, bisa pesan melalui kontak Hp. 083181549676
    Alamat : Jl. Irigasi, Pasar baru, Padang-Sumatera Barat.


























    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    This is the last post.

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says