Telekomunikasi A 13 Politeknik Negeri Padang

welcome to our blog

Situs ini merupakan tugas dari bapak Nasrul Nawi, Usaha khas Telekomnukasi A 13 PNP

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Cari Blog Ini

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: Minggu, Desember 07, 2014 / comment : 0


    Pattern check adalah motif yang sedang booming beberapa waktu lalu. Motif yang satu ini menjadi populer saat Gubernur DKI Jakarta, Jokowi melakukan kampanye dengan memakai kemeja pattern check atau biasa disebut dengan motif kotak-kotak.

    Kalau Jokowi dan tim suksesnya memakai pattern check dengan warna yang mencolok yang memberikan kesan 'tua'. Tapi sebenarnya kamu bisa kok tetap tampil trendi dengan memakai kemejapattern check.

    Untuk motif pattern check sendiri kamu bisa memilih sesuai dengan selera, untuk masalah warna ada baiknya kalau kamu memilih warna-warna yang soft tapi tetap ceria.



    Pilihan kemeja dengan berbagai motif pattern check @arif24094
    Tapi kalau ingin memilih warna dengan warna yang berani seperti warna merah, sebaiknya kamu lebih memilih pattern check dengan motif yang lebih besar dan renggang.
    Sedangkan untuk celana kamu bisa memilih celana dengan bahan-bahan yang ringan. Pemilihan warna celana ini lebih bebas hanya saja perlu di sesuaikan dengan warna kemeja yang kamu pilih.
    Pilihan warna celana yang bisa dipadukan dengan kemeja pattern check @fashionbeans.com

    Pilihan warna celana yang bisa dipadukan dengan kemeja pattern 
    Alternatif pilihan bawahan untuk mix and match pakaian pattern check @fashionbeans.com

    Alternatif pilihan bawahan untuk mix and match pakaian pattern check @arif24094 Untuk membuat penampilanmu semakin oke, selain sepatu cats, ada beberapa pilihan sepatu yang bisa kamu pakai. Sepatu yang bisa kamu pilih adalah jenis sepatu suede, chukka dan derby. Untuk pilihan warna kalau kamu menggunakan celana dengan warna gelap, sepatu dengan warna gelap sepertinya juga cocok buat kamu.
    Pilihan sepatu yang bisa dipadukan dengan pattern check @fashionbeans.com

    Pilihan sepatu yang bisa dipadukan dengan pattern check @arif24094 Dengan perpaduan ketiga elemen utama tadi bisa membuat penampilanmu semakin trendi loh, tanpa mengesankan tua dan jadul. Untuk melengkapi penampilanmu kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti jam tangan dan kacamata.

    Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut silahkan hubungi 081993899473

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says