Telekomunikasi A 13 Politeknik Negeri Padang

welcome to our blog

Situs ini merupakan tugas dari bapak Nasrul Nawi, Usaha khas Telekomnukasi A 13 PNP

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Cari Blog Ini

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: Minggu, Desember 07, 2014 / comment : 0





    Ke”galau”an emang wajib hukumnya disaat kita bingung dan ngga jelas mo ngapain. Mati gaya dan ngga bisa kemana-mana. Hujan di hari Minggu pagi, jelas-jelas bikin ogah buat bangun dan kembali narik selimut. Tapi perut emang ngga bisa diajak kompromi. Bangun..enggak..bangun..enggak..banguuunnn!!! Lumayan masih ada martabak mie dan otak-otak buat ganjel ne perut yang ngga bisa diem.
    Next, mengeluarkan sayur dari kulkas dan memotong-motongnya. Wortel, jagung muda, daun bawang, dan hmm..fillet ayam yang udah dibumbui. Potong fillet ayamnya ngga yaa???, rencananya sih pengen bikin Chicken Teriyaki dari minggu kemarin. Cuma bayangan tentang harumnya kaldu ayam, plus merica yang bisa melawan dingin pagi ini dan wanginya pala sudah menari-nari di otak gue. Hajar sajah..hahaha.
    Ehemmm…Uhmmm…
    Sarapan pagi menjelang siang sudah berlalu, tapi ko masih ada yang kurang ya??
    Uhmmm… Ehemmm…YESSSS!!!
    Yihaa…kegalauan gue ma Ririe akhirnya pupus dengan datangnya Ka Sil dari Pekan Baru. Mungkin sebenernya kegalauan kita dikarenakan status FB Ka Sil yang konon menceritakan travel bag-nya yang marak dengan oleh-oleh itulah…hehe. Akhirnya, mari serbuuu..

     
    Peyek Ikan Maco dan Peyek Kacang (Rakiak Maco dan Rakiak Kacang)
    Kalau di Jawa sih gue bilangnya mirip peyek ikan. Bedanya kalau peyek kan cenderung abstrak tuh bentuknya, alias ga beraturan gitu pinggirnya. Sementara ini berbentuk lingkaran dengan ikan yang dibariskan di dalamnya. Yup, intinya sih lebih rapilah bentuknya..hehe.
    Kripik ini mengingatkan gue ketika berada di Padang, yang biasa di bilang rakik maco. Awal disana kita ngga tau kalau namanya rakik. Begitu gue ma teman-teman selesai makan, ditanyalah kita sama penjualnya nambah apa aja…spontan dan sok gaya-gayaan bahasa Padang, bilanglah salah satu temen gue “karupuak ikan batigo”..bingunglah si uninya..bhuhhuuhu. Emang kadang jumlah ikannya beda-beda sih, kabayang kan kalau ikannya “baduo..duo”..huhuhu pacaran deh ikannya dalam rakik.



    Terima pesanan harga perkemasan 
    Rp.8000/bks dengan isi 20 buah
    Minat, Kunjungi Tanah Sirah, Kel.Lubuak Begalung, Kel.Tanah Sirai Piai Nan XX, RT 04 RW 05 dibawah Rumpun Buluh, atau hubungi 082388971711

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says